Sabtu, 16 April 2011

Kau yang Terbaik Untuk Hidup ku

Jika aku ditanya siapa orang yang berjasa dalam kesuksesan ku kelak,aku akan langsung menjawab "Ibuku yang paling berjasa dalam hidup ku". Dia penyemangat hidupku. Aku sayang ibuku melebihi apapun yang ada di dunia ini. Dia merawat ku sejak kecil, ketika aku sakit, dulu dia selalu memangku aku ketika di dalam bis penuh-sesak dengan orang-orang setiap paginya. Kau permata ku, Ibu... Setiap aku melihatmu hati ini selalu damai. kau permata yang memancarkan cahaya kasih sayang yang siap kau curahkan kepada anak-anak mu.
Kadang aku membantah mu, memarahi mu, bertengkar dengan mu, membentak mu...  sekarang aku hanya ingin bilang "aku minta maaf  Ibu.." aku tidak akan mengulangi itu semua, karena aku tau betapa hebatnya kau dengan semua perjuangan mu demi anak-anak mu di samping usia mu yang semakin tua,
Aku ingin sekali kau melihat ketiga anak-anak mu berhasil.... Jangan tinggalkan kami dulu bu.... kami masih perlu bimbingan mu..
Cukup! Aku tidak ingin menulis tentang ini berlama-lama karena air mata yang aku tahan ini sudah akan jatuh..

Aku Sayang Kau,,Ibu....
Kami Sayang Kau,,Ibu...

_tika_

2 komentar:

  1. aku setuju tiqa karna surga ada ditelapak kaki ibu,kita dilahirkan oleh seorang ibu/wanita/perempuan

    BalasHapus